Sunday, February 28, 2016

Menampilkan Dynamic Input yang Hilang



Dynamic input merupakan salah satu fasilitas yang di berikan autocad dalam proses penggambaran, dimana kita tidak perlu melihat pada baris command. Kita tinggal melihat perintah yang diketikan pada kursor. Namun, terkadang dynamic input tersebut tidak muncul pada kursor. Agar dynamic input tersebut muncul kembali adalah arahkan mouse anda ke bagian bawah autocad lalu pilih Dynamic Input pada barisan tab koordinat (ortho, snap dll).





6 comments:

  1. assalamu'alaikum, selamat pagi.. terima kasih banyak.. blog ini sangat membantu saya.. sudah 2 hari saya mencari-cari caranya, dan akhirnya saya bisa dapat. karena saya masih pemula, jadi masih bingung... terima kasih banyak,,,, :)

    ReplyDelete
  2. terimaksih banyak..saya cari cara nya cuma ini yang kasih jawaban atas pertanyaan saya..

    ReplyDelete
  3. Sbobet Football | Best Online Soccer Betting and 188bet 188bet planet win 365 planet win 365 519Buy 3환전 사이트 - Tho Tb - Sports betting

    ReplyDelete